hari ini

hari ini gue cuman mendekam di kamar gue dalam rangka 'recover'
yups... gue lagi gondokan -.- di usir dari sekolah karena penyakit ini sungguh gak keren kawan -.-

yang gue lakukan cuman goler-goler-goler-goler-goler... cuman itu yang gue lakuin _-_

pas lg asik-asik goler-goler, gue pun menshuffle lagu-lagu yang ada di hape gue,
tiba-tiba 'de javu' datang

lagu scream langsung berubah ke lagu super slow yang pernah seseorang nyanyiin buat gue,

tangan gue gatel pingin liat foto-foto dulu, ngambil barang kenangan dulu,

sementara mata gue sibuk merhatiin boneka-boneka yg di sekeliling gue, ada boneka yang narik perhatian gue, boneka kodok hijau, hahaha ini boneka bener-bener banyak memorinya, boneka dari org yg nemenin gue selama 15 bulan, bonekanya gendut persis kayak org yg ngasih, orang yang pertama kali gue sebut pacar, wkwkwk, orang yang gila, gak bisa di tebak, aneh, yang kebetulan punya banyak kesamaan sama gue.

mumpung seluruh kenangan lagi menguap di kepala gue,
pingin sedikit gue cerita tentang dia, hehe

cowo gendut yang bukan lain adalah mantan kakak kelas gue dulu punya banyak kesamaan ama gue, dan kita paling nyambung kalo lg ngomongin makanan hahaha, kalo udah bahas makanan itu kita bener-bener nyambung, kita juga suka lagu yang sama.

pertama kali ketemu dia itu pas di depan toilet, kebetulan gue sama temen gue lagi mau ngambil kain pel yang ada di dalem kamar mandi cowo, gue pun minta tolong dia, gue bingung gue minta tolong dia tapi malah temen dia yg riweh & salting (baru-baru ini gue tau kalo temen dia suka ama gue dulu -.-), gue dengan baik bilang "kak... boleh minta tolong ambilin kain pel gak?" dia jawab "oh... iya ini" sambil ngasih kain pel.
terus gue makin deket karena dia nolongin gue yang waktu itu di bully kakak kelas, kakak kelas pada kira gue naksir ama cem-ceman mereka, padahal kenyataannya sih enggak sama sekali -.-
terus di saat gue lagi bener-bener jatoh dia nolong gue, lama-lama tumbuh rasa suka, pas tanggal 3 april 2010, hari jadi kita

selama 15 bulan gue sharing sama dia, sempet gue sama dia putus-nyambung karena kelabilan gue, gue akuin juga kalo dia banyak sakit hati sama gue, gue terlalu banyak nyakitin dia, masih untung banget dia masih nganggep gue temen, beruntung banget dia pemaaf

maafin gue ya :) maaf selalu nyakitin lo, jujur gue nyesel, semoga lo sekarang bahagia :) sorry udah ngerepotin lo -.- dan yang terakhir maaf dan terima kasih untuk semuanya :). 

dan buat kalian semua yang masih punya orang yang sayang sama kalian, jangan pernah nyia-nyiain orang itu, selagi dia masih di samping jangan buat dia kecewa lakuin yang terbaik buat dia, mau dia itu keluarga, temen ato pacar, karena kalo udah pergi pasti nyesel banget :) bubye!

Komentar