december!

WAKTU
waktu, melayang bersama angin
berjalan bersama langkah kecilku
memakan nafas yang berhembus
waktu, menelan butir-butir kejadian
membuatnya menjadi kenangan
pahit dan manis yang tergenggam di tangan

dan yak... puisi random tenagh malam yang gue tulis untuk endeskripsikan waktu
gak kerasan sekarang kita udah di penghujung tahun,
tahun 2011 yang banyak kenangan akan segera

 DI TUTUP
*getok-getok meja pake palu*

yak di tahun ini kalo gue flashback tahun ini bener-bener kondisinya gak di perkirakan
di tahun ini gue gak menentu banget, banyak perubahan baik & buruk, random lah~

btw bentar lagi tahun baru, yang artinya bentar lagi LIBUR!!! *kayang depan komplek*

kalo libur sih biasanya gue beli snack super banyak terus langsung deh kerjaannya molor seharian di atas kasur sambil makan ato paling keren ya jalan ama keluarga & temen, tapi kayaknya acara 'libur' gue bakalan di ganggu dengan setumpuk buku pelajaran o.o
bentar lagi UN nyamperin gue --"
lalu... untuk memuaskan napsu gue yg pingin jalan, gue pun hanya googling tempat wisata-wisata enak salah satunya:

kebun raya bogor

kenapa gue pilih disini? 
  1. gue udah sering banget ama keluarga gue jalan kesini
  2. disini banyak tempat piknik super pewe
  3. ada restoran di dalem yang makan super enak pula
  4. terus bagi yang narsis disini lahan buat jepret-jepret banyak banget
  5. angin disini enak abis
recommended banget buat yg suka baca buku, dan suka ketenangan (y) ;)


lombok

gue pilih pulau cabe ini karena: 
  1. dulu gue tinggal di lombok
  2. pantai masih lebih bersih ketimbang bali
  3. pegunungannya masih adem~
  4. makanan gampang nyarinya, gak kayak bali
  5. masih sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
recommended buat yang pingin ngabisin duit receh demi kebahagiaan, karena kesini lebih murah ketimbang ke bali, dan disini lebih dapet banget suasana nyaman

dan kalo liburan bakalan garing kalo gak ada lagu, buku & game
kalo buat lagu gue bakalan milih: simple plan, maroon 5, sabrina
urusan buku sendiri gue punya: honeymoon with my brother, dan kisi-kisi UN (pastinya -_-)
sementara itu buat game gue lebih suka: nyonnyonnyon, fruit ninja, dan tekken

mungkin sekian dulu, berhubung gue udah rada beler, bubye :)

Komentar

  1. Puisi tentang waktunya boleh juga tuh...
    bikin sendiri atau nge jeplak??
    Boleh juga nih lombok, tapi lombok mana nya??

    BalasHapus
  2. asli sendiri ko :), hayo buka petaaa.....

    BalasHapus
  3. Haha, kirain nge jeplak ;D , masa gua harus nyari lokasinya sendiri sih -_-"

    BalasHapus

Posting Komentar