welcome

well. this is my first post at my new blog =D

seperti yang di judul blog, gue disini bakal bercurhat ria tentang kehidupan aneh gue -,- dan masih banyak lagih :D

dan yang pingin banget gue share malem ini (23:00) adalah...
*jeng... jeng...*
INTRODUCTION
*maklum udah malem otak gue mandek

gue itu:
-gue manusia
-gue pingin jadi koki di prancissssssss
-anya chie penyUka c0kL@t
-gue orangnya sering gaje
-gue sering dipanggil lesbi -.- padahal jujur gue normal!!! gue suka sama cowo #eaaa maklum remaja puber
-gue tempat penampungan kotoran curhat orang-orang
-gue sering jadi bahan hinaan temen-temen gue -_____-" 
-suara gue asli ajib banget
-gue feminim ko ;) feminin banget
-dan lain lain

oh ya... nama gue YURI TSANYA ALBASITHU nama panggilan gue yuri/anya, anjrot, dan masih banyak lagi huahahahaha

gue remaja kelas 9, sedang mempersiapkan UN, dan bakalan masuk ke sma impian gue, amiiin...
berhubung gue rada moody-an mungkin isi post-an gue bakal beragam banget (?)

jam terus berdetak, mata gue pun semakin menyipit mungkin inilah saatnya kita untuk berpisah 
once again: 
welcome to my blog :) 

saya pamit undur diri dulu untuk molor, bubye

Komentar