I'M A VETERAN!!!

lo pasti semua ngira veteran yang kayak pejuang-pejuang jadoel kayak soekarno, tjut nyak dien, pangeran sebrang lor, dll
nope... gue bukan veteran yang berjuang memerdekakan indonesia pada tahun 1600-an sampe 1945 #ceh
tapi dengan bangga gue adalah:


VETERAN ALAY
Yang Berjuang Pada thn angkatan 2006-2008

 ya... gue dulu adalah pejuang kaum alay indonesia, tepatnya pada tahun gue kelas 4-6 esde, masih bocah ingusan (pada tahun itu gue masih polos banget!) 

kenapa gue sebut diri gue adalah veteran alay?
  • karena dulu tulisan gue masi GeDe KeCiL D3n9aNnn 4ngK@
  • lalu nama gue dulu '@ny4xxx'
  • isi friendster gue adalah aib booo! "potona dari atas pipi kembung dan jari telunjuk di depan bibir yg monyongxxx"
  • terus gue nulis nama dengan kepanjangaan dari setiap huruf, kayak gini : A= anaqna gaul gila, N= namana anya, Y= yang ngisi hatina anya cuman *****, A= anagna love damai
  • dan masih banyak ke-alay-an gueyang gak masuk akal

tapi untungnya sekarang gue udah sembuh dari penyakit alay yang dapat menimbulkan: pusing mendadak, ayan mendadak bahkan yang lebih parah adalah kebutaan bagi orang-orang yang melihat foto & membaca tulisan gue

kenapa gue bisa @l4ay?
semua berawal dari cinta...
dulu gue suka sama kakak kelas gue, sebut saja 'samiun'(kls.6), gue suka sama samiun karena dia keren abis, dia dulu punya gaya rambut 'polem' alias poni lempar, yang kayak si kangen band... -.-, samiun itu jago main bola, ganteng, banyak yg suka, dan lumayan pinter

dan ternyata... dia ngasih respon ke gue, huahaha, dalam tahap 3 hari pun akhirnya gue mulai smsan ama dia, dan gue menyadari suatu yang aneh, dia sms dia ke gue kayak gini: 'ni anya ya? lam nal ya'
gue berfikir kalo gue gak sms dengan bahasa aneh (alay) kayak gitu maka gue gak gaul & dia gak bakalan suka, *pemikiran bocah bego*
akhirnya gue bales dengan : 'iyh... ini aq anya, ini kak samiun kn?' lalu gue pun mulai rajin sms dia...
sampai akhirnya malam pun tiba

samiun: anya... aq bru lyat moon, moonnya cantix bangets, aq jdi inget kmu

gue: ha3x tengs ya... omong2 aq sleep dlu yak kak

samiun: iyah... kmoeh sleep aj dlu, good night cantiks, mpe ktmu di skul yaks ;)

dan gue melayang malam itu juga... (kalo diliat-liat sms gue sama samiun dulu itu lebih mirip kayak sms mbak-mbak &  mas-mas ojek jaman sekarang -.- njirt malu abis-,-)

di mulai dari situ tingkat ke-alay-an gue semakin menjadi-jadi, mulai dari nge-forward sms ke ribuan org yg ngabisin pulsa 30.000 gue dalem sehari, tulisan makin gak bisa dibaca, alih-alih gue dapet nilai kecil di ulangan bahasa indonesia karena menggunakan bahasa alay di ulangan gue, sampe fotonya gue yang gayanya super gak masuk akal, bibir gue sampe keriting karena mau dapet foto yg gue pingin

dan gue akhirnya kagak jadian ama si samiun tapi sifat ke-alay-an gue menetap di diri gue
gue naik ke kelas 5 dan si samiun pun lulus... cinta gue kandas, gue lost contact ama dia, gak pernah lagi gue sms dia.... tragis...
yang gue denger katanya dia sekarang ini dia kelas 2 sma dan dia udah gak alay lagi...
gue juga sempet ngeliat dia di deket tempat les gue lagi mondar-mandir yang kalo gue liat dari Timeline dia, dia lagi nungguin pacarnya buat nganterin pulang, hahaha miris sekali gue
gue berharap agar dia tau kalo dia telah merubah beberapa bagian dalam kehidupan gue, dia merubah gue... dia memunculkan sifat alay gue dulu hahaha

samiun... oh samiun...

begitulah cerita kemunculan alay gue, pada saat gue lulus dari SD Pemuda Bangsa, gue kembali normal, karena pada saat itu barulah muncul istilah 'alay' di kamus kehidupan gue, yang artinya alay adalah sifat yang harus di jauhi, karena alay itu ribet, karena bahasa alay itu kayak bahasa alien, karena sifat alay itu bukan lah sifat diri gue sendiri, melainkan sifat dari samiun

dari samiun juga, gue pun belajar harus menjadi diri sendiri agar dicintai orang lain tanpa syarat yang membuat gue menjadi kayak orang lain

mungkin segini dulu post-an gue... maaf saja jika sangat aneh, wkwkwk tp ini murni hasil dari pengalaman diri gue
gue anya... pamit undur diri, salam alay! bubye :)

Komentar